Minggu, 03 Februari 2019

MINTA TOLONG

20 Juli 2001 


Maksud kedatangan surat ini saya memberitahukan bhw keluarga di sini dalam keadaan sehat walafiat, dan semoga mbak di sana juga dalam lindungan Allah Swt.

Mbak gimana rasanya kuliah, enak apa nggak, kalau enak saya juga kepengin kuliah, tapi pasti kuliah nggak enak karena memerlukan pengorbanan yang besar dan ketulusan serta keihklasan hati.

Terus apa ya Mbak, sulit buat surat, karena baru pertama kali saya buat surat untuk Mbak, dan juga belum pernah nyuratin cewek karena belum punya pacar.

Kalau Mbak nggak keberatan saya minta tolong untuk dibelikan sepatu (2) pasang (saya dan Warto) kemudian dipaketkan, beli sepatunya kapan aja kalau sudah punya duit.

....... dan saya minta maaf karena suratnya singkat, padat, belum begitu jelas, dan sedikit memaksa. Atas perhatian Mbak, banyak banget saya ucapkan terimakasih.

Ini dong ada sedikit pepatah yang memberikan sedikit kemantapan dlm hidup.

" To day better than is yesterday"

( Pasti Mbak bisa ngartiin)

Dari yang kangen dan Rindu.

Hormat Saya


Sugeng Priyanto


Di tulis apa adanya.
Kenangan yang menguatkan. 

0 Comments:

Posting Komentar