Sabtu, 02 Februari 2019

BELAJAR PADA PATRIOT

Teduhnya kedua matamu menyiratkan mental baja, semangat juang tinggi, dahsyatnya deraan yang menerpa kehidupan mu yang dilancarkan oleh tangan-tangan "kasar" lalu lahir ketabahan dalam mempertahankan sesuatu.

Mental baja dan semangat patriot menggambarkan semangat pasukan tempur yang tidak pernah kehabisan amunisi. Hari-hari berisi kualitas tentang tanggung jawab sebagai seorang manusia yang percaya akan Tuhan penggenggam langit dan bumi.

Terbatasnya fisik yang kau punya justru memperlihatkan prestasi yang gemilang kepada dunia bahwa fisiknya yang "kurang" dapat menggetarkan tembok-tembok wajah serta hati yang jauh dari kemanusiaan. Karakter seorang pejuang mampu merobek segala keterbatasan menembus batas-batas kekuatan seorang manusia yang punya fisik normal. Justru kesempurnaan melebihi orang-orang yang sempurna di sekeliling kita.

Orang-orang seperti itu mengajarkan bagaimana kita harusnya berjuang. Kerasnya rintangan terus menghadang. Kegagalan dan keberhasilan pada satu fase kehidupan seringkali melumpuhkan semangat kita untuk berdiri berjuang. Bukannya juga isyarat untuk berhenti berjuang karena kita seharusnya terus berjuang. Tegaknya keadilan terus melaju melalang buana menembus batas-batas geografis.


Dedikasi untuk para Patriot di seluruh dunia.

Salam Berjuang.

0 Comments:

Posting Komentar