Jumat, 15 Februari 2019

SPEKTRUM

Menyimpan dan melindungi segela jenis prasangka adalah lebih baik dari pada mengumbar sesumbar apa yang tidak perlu dikatakan karena menjawab semua keegoisan dan meluapkan kewenangan yang ia punya. Amanah adalah cara paling buruk bila digunakan untuk mengintervensi semua gejala psikologis yang berada dibawahnya. Sampai puas Ia membully sampai buih dimulut menetes seperti air liur binatang menjijikan.

Diam adalah kata kunci untuk menjernihkan hati karena tak sanggup menjawab kesombronoan orang untuk mengajak berkomunikasi, sumpah serapah inginnya diperlihatkan sebagai bentuk pelampiasan atas ketersinggungan hati karena perilaku orang yang tak hati-hati dengan hati. Kenyamanannya telah membawa akibat tak nyaman bagi sebagian orang, karena tak mengukur dimensi radar setiap orang.

Berdamai adalah cara orang yang untuk memberangus keegoisan seseorang dalam perjalanan satu atap dengan isi kepala orang dalam rentang spektrum yang berbeda. Suatu saat parameter akan berlaku hanya dengan rentang waktu yang terbatas, karena lihat dan tunggu saja, salah satunya keluarlah dari spektrum yang nyaman, ini adalah kegembiraan yang terus menantang. Warni-warni seperti pensil warna yang keluar dari kotak penyimpanan. 

0 Comments:

Posting Komentar