Jumat, 12 Desember 2014

Naroto VS Wiro Sableng

Bagian 2


"Guru Kakashi sebenarnya jurus apa yang di gunakan oleh orang berbaju putih itu. Rasanya aku tidak pernah melihat orang dengan kekuatan seperti itu."

" Aku tidak tahu Naruto, di konoha ini rasanya belum ada yang menguasai jurus aneh seperti itu."

" Bahkan nenek Sunade juga tidak bisa!" Naruto Panik

" Aku rasa begitu." Jawab Kakashi

" Andai saja masih ada guru Jiraiya, pasti tidak akan seperti ini." Naruto putus asa

" Ingat Naruto, apa yang kita hadapi bukan dari golongan Ninja, tetapi pendekar tanah jawa yang mumpuni soal pertarungan". sengit Kakashi

" Apa itu tanah jawa." Naruto penasaran.

" Tanah Jawa adalah terletak di antara kepualauan Indonesia, dimana di pulau Jawa banyak di lahirkan pendekar-pendekar tangguh yang tidak takut dengan kematian."



" dari mana guru kakashi tahu."

" Aku dapat Novel dari Jiraiya sensei."

" Hai guru apakah aku masih bisa melawan Pendekar pembawa kapak itu."

" Aku tidak tahu."

" Kenapa."

" Kita keluar dari konoha menuju tanah jawa, memerlukan cakra yang banyak sekali, bahkan ada salah satu kyubi telah mati di serang oleh badai petir ketika ingin menerobos lorong waktu ke Jawa."

" Apa!, Mati!.

" Para pendekar dari jawa mempunyai pelindung yang kyubi saja tidak bisa menembus."

" Lalu apa yang akan kita lakukan."

" Kita tidak gegabah Naruto, masalahnya kita tidak tahu siapa yang memulai perang lebih dulu dengan para pendekar dari jawa, khususnya pendekar berbaju putih itu."

" Apa Danzo yang memulai permusuhan ini." Tegas Naruto.

" Kesimpulan macam itu."

" Aku pernah menyamar jadi prajurit Anbu, dan dari mereka aku pernah mendengar bahwa mereka ingin pergi ke tanah jawa untuk melakukan negosiasi hitam."

" Apa!, Negosiasi hitam."

Mereka berdua kaget. Pintu kamar Naruto di ketuk keras oleh seorang Ninja. Naruto yang sedang cidera tidak bisa melakukan banyak pergerakan.

" Siapa." Teriak Kakashi

" Aku!, Shikamaru."

" Masuklah."

"Ada apa Shikamaru."

" Kabuto sedang bertarung dengan pendekar berbaju putih."

" Gawat." Kakashi lari, dan memberi instruksi kepada Shikamaru.

" Jaga Naruto, Shikamaru."

"Baik."

0 Comments:

Posting Komentar