Senin, 07 Januari 2013

Naruto VS Wiro Sableng

Matahari sudah semakin tinggi. tetapi pertarungan belum juga berakhir. Naruto sudah mengeluarkan Kagebunshin, tetapi dapat di tangkis dengan Kapak Naga Geni 212. Naruto telah menganggap remeh kesaktian Wiro Sableng. pertarungan semakin sengit, mana kala Wiro mulai mengeluarkan jurus-jurus anehnya.

" Jurus Monyet Melempar Buah,..." teriak Wiro

" Hei anak jepang berambut kuning, kau akan merasakan bagaimana jurusku ini." sengit Wiro

Naruto tampak heran dengan jurus aneh yang di keluarkan oleh Wiro. lawan baru yang selalu memegang kapak bertuliskan angka 212

" Alah...jangan banyak omong kau!, saya tak takut dengan jurus murahan itu." sumbar Naruto

"Kagebunshin!", teriak Naruto. Naruto tak patah semangat untuk mengeluarkan jurus yang satu ini.

Kagebunsin termasuk jurus kesukaan Naruto yang bisa merubah dirinya menjadi seribu bayangan.

Wiro mendelik melihat begitu banyak bayangan Naruto di depan. segera ia mempercepat jurusnya agar jadi jurus yang ampuh.

Hiat...



Wiro melemparkan jurusnya...

Bayangan Naruto satu persatu kena oleh jurus monyet melempar buah...

Naruto tak menyangka kalau Jurus seribu bayangan dapat di kalahkan dengan mudah oleh juru Murahan itu. bahkan Naruto sampai terlempar ke belakang...

"Kagebunshin no Jutsu teriak Naruto"

Kali ini penggandaan Naruto nyata dan dapat menghasilkan cakra yang besar. semakin banyak cakra yang di keluarkan oleh Naruto, maka bayangan yang nyata itu pun sama kuat dengan dirinya.

Wiro yang tadi ketawa seperti orang gila. kaget...bukan main.

Wiro yang kaget melihat Lawannya begitu kuat dan semakin marah, tak sempat berpikir untuk mengeluarkan Jurus Pukulan Matahari...

Hiatttt, teriak Naruto sambil melipatgandakan cakra...

Wiro menahan serangan Naruto dengan Kapaknya...

Wiro sampai terjungkal kebelakang...nafasnya mulai terengah-engah...

"Kekuatan macam apa yang di miliki pendekar berbaju putih itu. Kagebunshin no Jutsu ku dapat di tangkis hanya dengan kapak itu." Geram Naruto.

Naruto kembali mengeluarkan jurusnya...Tangan Kanannya sudah terkumpul cakra yang besar.

" Rasengan"!, teriak naruto sambil lari menuju ke Wiro. Rasengan adalah jurus Hokage Keempat(Minato Namikaze) yang telah di ajarkan ke Jiraiya. sedangka Naruto mempelajari dari Guru Genit Jiraiya.

Wiro Waspada...

" Jurus Pukulan Matahari...!", Teriak Wiro.

Kedua jurus bertemu. terjadilah ledakan yang besar. booom!

Wiro dan Naruto sampai terpental pada jarak 500 meter.

Keduanya mulai memperhitungkan kekuatan masing-masing. keduanya memnuntahkan darah segar dari mulutnya. saat suara ledakan berhenti, dan keadaan genting. Sinto Gendeng muncul dengan cepat,membawa tubuh Wiro yang terluka. Sinto Gendeng yang merupakan Guru Wiro sempat melihat sekelabat bayangan yang begitu cepat mendekati Naruto. Tapi Sinto tak sempat melihat banyak. keselaman muridnyalah yang lebih penting. Sinto pun membawa Wiro Ke padepokan untuk mengobati lukanya.

Bayangan yang di lihat Sinto itu ternyata milik Kakashi. Kakashi dengan cepat membawa tubuh Naruto yang terluka. Lewat jurus menembus waktu, Kakashi dapat mengeluarkan Naruto dari Tanah Jawa ke Konoha (desa yang tersembunyi di balik lebatnya hutan)

Tobe Continue.:)

2 komentar: